Varian Terbaru Kawasaki Ninja 650 dan ER6 N Meluncur di India

Kaliper rem depan memakai merk Nissin, serta sesuai sama infromasi Kawasaki, disematkan juga tehnologi ABS. Kawasaki India diam-diam sudah mengenalkan varian paling baru dari Ninja 650 serta ER6n, dengan skema warna baru serta pemakaian ban yang lebih sporty. Seperti diambil dari CarandBike, pergantian kosmetik yang tersemat pada Kawasaki Ninja 650 atau umum di kenal dengan ER6F ini diantaranya grafis baru yang ada dibagian bodi serta tangki tampak lebih sporti dari versus terlebih dulu. Kawasaki Ninja 650

Mendekati akhir th. terdapat beberapa produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan product paling barunya, satu diantara salah satunya ada dari produsen otomotif asal negri matahari terbit, yaitu Kawasaki. Pada dasarnya di bagian dapur picu yang dibawa oleh generasi paling baru dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh tidak sama daripada generasi pendahulunya, lantaran keduanya sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc. Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 650

Tehnologi yang digunakannya juga termasuk sama, yaitu DFI serta TTCBI. Di mana dengan ke-2 tehnologi itu bisa mengoptimaliasasi performa yang ada lebih powerfull. Tetapi tidak sama bila kita sebagai penikmati sekalian customer, waktu lihat bakal design yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangat jauh tidak sama daripada pendahulunya, hal semacam ini dapat sahabat otomotif saksikan di bagian depan, di mana di bagian itu di buat lebih meruncing serta memakai design head-lamp tidak sama.

Dominasi warna hijau pada fairing juga sedikit menyusut, dengan ganti dua warna hitam serta silver dibagian tengah serta bawah. selebihnya Kawasaki tetap masih menjaga versus lawasnya. Sedang Kawasaki ER6 N, bersolek dengan pergantian grafis yang sama baru dengan Ninja 650. Dan memakai ban sport dengan tapak lebar seperti yang dipakai pada jenis Z800. Sayangnya ke-2 jenis tak memperoleh gantian di bidang picu serta tetaplah memakai mesin lama berkapasitas 649 Cc bertenaga 70 bhp dengan torsi 64 nm, dan system pengereman yang masihlah non ABS.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s