Suzuki GSX-R150 Lebih Bertenaga dari Yamaha R15

Banding dengan Yamaha R15 dengan tenaga optimal 16, 7 tk @8. 500 rpm serta torsi 15 Nm @7. 500 rpm. Mesin Suzuki terang semakin dapat di ajak lari kencang, walau tarikan pada putaran bawah akan sedikit lebih kecil. Atau cobalah banding dengan juga jagoan Honda, CBR150R yang miliki tenaga optimal 18, 2 tk @10. 500 rpm serta torsi puncak 12, 66 Nm @8. 500 rpm. Diatas kertas, GSX-R150 juga lebih unggul di semuanya titik. Terlebih, dari segi bobot, GSX-R150 juga lebih enteng. Keseluruhan bobot jagoan Suzuki itu hanya 126 kg, atau lebih enteng sekitaran 10 kg dengan Yamaha R15 serta 12 kg dengan CBR150R. Ketidaksamaan bobot ini pasti juga memengaruhi performa. Suzuki GSX R150 

Suzuki Gixxer (Rushlane)

Saat ini, aspek yang memastikan setelah itu yaitu selera design serta keseriusan Suzuki menanggung segi aftersales. Bagaimana pendapat Anda? Bocoran untuk bocoran menemani gagasan Suzuki meluncurkan GSX-R150 kurun waktu dekat. Penantang Yamaha R15 serta Honda CBR150R itu berulang-kali terjepret kamera (tak tahu berniat atau kebetulan), oleh situs (blog) Laskar-Suzuki, akhir-akhir ini. Pertama, pada 2 September 2016, design sisi belakang serta samping bawah dengan terang dijepret. Ini bikin sisi belakang Sepeda Motor Sport enteng ini mulai terkuak bentukannya dengan lampu yang solid, dipadukan dudukan pelat nomer serta lampu sein yang jadi satu. Spesifikasi Motor Suzuki GSX R150 

Sepatbor terlihat besar, serta sekilas lubang knalpot berupa elips. Sisi samping tak demikian terang, cuma sedikit tergambar sisi samping yang ramping, mencirikan Sepeda Motor Sport ber-cc kecil. Bocoran ke-2 semakin memperjelas kiat Suzuki. Diterangkan kalau yang memiliki situs (blog) diperlihatkan oleh Suzuki ada dua varian yang akan di jual di market. Pertama, GSX-R150 yang bakal jadi type paling utama, sedang type ke-2 yaitu Bandit 150 yang lebih sukai dikatakan sebagai GSX-S150. Duet ini bakal bahu-membahu isi pasar sport nasional, berupaya menggaet customer yang tidak sama ciri-ciri.

Buat penyuka sport yang kental, GSX-R150 yang ber-fairing semakin lebih menarik. Namun buat penyuka touring, ada GSX-S150 yang tampak sebagai naked bike. Diperlihatkan juga penampang speedometer yang akan full digital, begitu halnya pengoperasian ”kunci yang tidak menggunakan kunci”. Bocoran ketiga yaitu detil dari type naked GSX-S150 yang begitu komplit. KompasOtomotif akan membahasnya dalam artikel lain.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s