Cara Honda Merayakan Hari Pelanggan Nasional

Astra Honda Motor (AHM) manjakan konsumennya di Hari Pelanggan Nasional (HPN), (4/9/2016) lalu. Beragam layanan spesial diberikan seperti layanan langsung dari jajaran manajemen Honda, salah satunya kunjungan kejutan ke rumah konsumen, hadiah khusus, maupun dekorasi diler untuk menyambut konsumen yang datang.

Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM mengatakan konsumen merupakan sumber inspirasi AHM, dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik. Berkat kepercayaan mereka , Honda kini menjadi merek sepeda motor terlaris di Indonesia.

“Kami ingin memberikan persembahan istimewa bagi konsumen, sebagai wujud apresiasi. Beragam layanan spesial dilakukan di seluruh jaringan Honda,” ucap Istiyani dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Rabu (7/9/2016).
Istimewa
Salah satu pelayanan istmewa untuk konsumen sepeda motor Honda.
HPN yang dirayakan setiap tanggal 4 September, dan ini jadi momen spesial bagi jaringan AHM untuk mengapresiasi konsumen dari Aceh hingga Papua. Di pulau Sumatera, layanan istimewa dapat ditemui di 256 diler yang tersebar di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Riau, Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, dan Bangka Belitung.

Kemudian sebanyak 484 diler juga memberikan pelayanan istimewa di wilayah Banten, Jakarta, Tangerang, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Lombok. Sementara itu, di pulau Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, layanan spesial untuk konsumen dapat ditemui di 307 diler yang tersebar di wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, hingga Papua.

Tiap diler memiliki programnya masih-masing, namun tujuannya tetap satu, memberikan apresiasi dan keistimewaan bagi para konsumen loyal Honda. Seperti CV Anugerah Perdana, diler utama Honda wilayah Sulawesi Tengah, mengadakan Gala Dinner bersama 10 konsumennya, lalu PT Capella Dinamik Nusantara area Aceh, menggelar customer gathering.

Lalu dari PT Daya Adicipta Motora diler utama wilayah Jawa Barat, mengundang 30 konsumen motor sport Honda, melakukan fun touring ke Bandung Treetop Adventure. PT Hayati Pratama Mandiri main dealer wilayah Sumatera Barat mengadakan aktivitas “Honda Fun Begin” yang melibatkan 50 konsumen perempuan, yang menggunakan All New BeAT eSP.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s