Sekilas Menatap Honda Freed Modulo

Honda Freed generasi baru kembali gentayangan di dunia maya meski belum meluncur secara resmi. Setelah ketahuan sedang dites di jalan raya tanpa kamuflase, dan tampang asli juga sudah beredar, kini giliran versi Modulo menampakkan diri.

Foto-foto yang beredar pertama kali dipublikasikan pengguna Twitter dengan akun @wonder_motul, membeberkan beberapa Freed terbaru sudah menggunakan jubah Modulo. Ada lima Freed Modulo diparkir dan disiapkan untuk jalan.

Salah satu dari lima Freed yang tertangkap kamera cukup jelas menunjukkan tampang dengan tulisan ”Modulo” pada bagian depan. Ini pula yang menegaskan bahwa paket aksosori dari tuner resmi Honda selain Mugen itu siap berpartisipasi mempercantik tampilan Freed terbaru.

Wajah Freed Modulo pun cukup berbeda dengan desain gril khas lebih sporty dan body kit samping. Gril tersebut dipadu dengan garis trapesium yang menggunakan krom. Di belakang, juga tampak adanya reflektor vertikal pada bemper.

Sudah ada laporan yang menyebut bahwa model ini siap dipasarkan di Jepang bulan ini. Tidak ada spesifikasi lain yang terungkap, hanya disebutkan bahw MPV boxy ini akan sedikit lebih panjang untuk mengakomodasi kebutuhan penumpang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s