Konsep Cantik Merek Mobil Asal Polandia

Varsovia Motor Company (VMC) dari Polandia menjadi merek pembuat mobil yang mungkin belum pernah Anda dengar. Tapi meski kurang populer, mereka melakukan gebrakan dengan merilis konsep yang dinamai Varsovia dengan tampang cantiknya.

Banyak kredit mengalir untuk perusahaan ini dari kalangan otomotif, namun banyak juga yang meragukan, apakah Varsovia akan menggelinding dan dipajang di showroom seluruh dunia.
Inautonews
Varsovia Concept adalah sedan luks dengan konsep hybrid.
Tapi yang jelas, ada keberanian dari merek ini untuk setidaknya menonjolkan teknologi hybrid bertenaga dahsyat untuk sedan luks. Varsovia menjawab tantangan dunia akan mobil ramah lingkungan.
Varsovia Concept menggunakan penggerak tenaga listrik dan mesin konvensional yang sekaligus bertugas sebagai generator baterai. Klaim perusahaan, mobil ini bisa bergerak 350 km hanya dengan motor listriknya. Jarak itu makin jauh, menjadi 850 km jika dipadukan dengan mesin bensin.
Inautonews
Interior mengedepankan desain futuristik.
Soal desain, konsep sedan ini disodorkan oleh studio desain Kadler yang terletak di dekat Warsawa. Uniknya, dikatakan bahwa desain terinspirasi dari ikan duyung yang menjadi salah satu ikon kota.
VMC dikabarkan siap memproduksi mobil ini sebanyak 50 unit pada 2018 mendatang. Debut perdana dijanjikan pada salah satu pameran otomotif dunia, meski belum disebut waktunya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s